Sabtu, 02 Januari 2010

Kado special di tahun baru





Hmmm... Akhrnya penantian gw n kluarga pun trjawab juga.
Stelah ditunggu2,keponakan pertama gw,cucu pertama mamapapa n ibubapak,dan cicit pertama mbh kakung n alm.mbh putri,akhirnya lahir ke dunia.....
Pada Sabtu kliwon,
tgl 2 januari 2009, jam 4.00 subuh

Sebelumnya, agak gondok jga
Yg seh... Cz rencananya tgl 2 gw mo balik ke Jakarta eh gr2 ni bocah satu harus brojol sblum wktu yg ditentukan (20 Januari) jdi mundur dech..
Sempet ngebatin, "awas ajeee klo gw dh nungguin trnyata laki2 yg kluar! Uh..." *krn yg gw dambakan slama ni pnya baby perempuan

Dan trnya.... VOALLAaaa!!!!
Lahirlah bayi perempuan dr rahim kakak ipar gw
Dgn berat 23,panjang 32...
Yg gw beri nama *sesuai perizinan kakak ipar n abang gw tentunya...
"JELITA EMMAKAYLA AFRIDHA"
Dg harapan dia bsa secantik kak acha, rezekynya seperti kak acha,berbakat seperti kak acha,baik n ramah seperti kak acha...berjiwa sosial tinggi n dermawan seperti alm.nenek uyutnya...dan menjdi seorng princess untuk ke2 orngtuanya....
AMINNNNNnnnnnn :D

Dan ini merupakan kado special di tahun baru bwt keluarga gw.......

Tidak ada komentar: