Kamis, 14 Januari 2010

25HARI STELAH KEPERGIANNYAAAAA

25hari stelah kepergiannya,My Sista JELITA,
Akhrnya untuk kali pertamanya kita ketemu lagi di premier film terbarunya "Sst..Jadikan Aku Simpanan" di Planet Hollywood,KC.


Gw n tmn2 Achamination (cly/a,vie,nia,febri,n santi) janjian bwt ksana,niatnya siih bwt sekedar melepas kangen sama Sista JELITA,eh malah dapet tiket nntn jg. Ya alhamdulillah... qt gg mau menyia2kan ksempatan itu.


Acara diawali dg press confrence... Hmmm rame jg wartawan dateng,trs jam 7 lanjut nntn bareng.. Tp qt ad sdikit masalh,qt dapet 5tiket undangan jam 9,smentara 3 tmn qt (vie,febri,santi) gg bisa pulang lebih dr jam 9. Untung ada Mama Sista JELITA. Sebagian tiket qt dituker,n 3orng tmn gw tu bs nntn yg jam 7. Smntr gw,cly/a,n nia tetep nntn yg jam 9...


Wwaaaahhh bnr kt Sista JELITA,
Siapa yg nntn flm itu pasti bakalan ktawa terus ampe gg bs berenti. Terbukti dech! Tu film bner2 seru,kocak,usil,n keren abesssssssssssssss


Qt beda studio sama Sista JELITA, tp trnyata bs jg ktemu... Ya walw cm basa basii aja,tp senenggggg bgt dech!
And u know? Saat gw ktemu sama dia wktu tu, perasaan gw balik lgi ky wktu pertama knal sama dia. Degdegan,nervous,n campur aduk dech pkoknyaaaaaaaaaaaaa

................


Bsognya gw janjian lg sama temen2 Achaminaton (cly,nia,n nur) bwt ke TransTV... Krn Sista JELITA ada taping dsana..
acaranya jam 7, tmn2 gw pada berangkat jam 5.. Tp karena gw ada acra jdi gw agak terlambat dtngnya...
Hmmm tp untung sempet ksana n bs ktemu lg sma Sista JELITA...
Walwpun sebentar tp.. Ini adalah kali pertama qt ktemu lagi,di tahun yg baruuuuuuuuuuuuu

Tidak ada komentar: