Minggu, 24 Januari 2010

Bener-Bener kado special dr kakakku

Jangan tanya perasaan gw tentang kejadian itu!! Pasti hancurlah... Gw merasa gg adil. Knap? Yaaa baru bisa gw pasrah n menerima,datang lagi kejadian itu... Bikin sakit atiiiii sumpah!!!!!

But,gw punya cerita yg bikin gw sedikit terobati. Begini ceritanya....
Kmren,
Gw,cly/a,ka nda,vie,n giva kerumah ka asa. Hmm gw sempet curiga sihhh,mereka tu yg asik "bisik2 tetangga" gtu. Ngajak maen bola dah,maen basket lah... Ah pokoknya ngajakin keluarlah...
dan gw dah ad feeling pasti ad yg mereka mau lakuin ke gw. Dan saat itu gw cm bilng "gg ah, jgn maen kotor.. Mending maen uno aj" *kebetulah gw bawa uno tuh,eh gg kebetulan jg sii sbnrnya emng cly nyruh gw bawa uno. Nah mainlah kita tu, dah ky orng bener kita maen, apalagi ka asa.. Baru bisa tp dah soksokan mahirr *hihihi peace ka,cm akting ;)
Ampe teriak2an gtu maennyaa, sampe2 kita kena tegur tante rita gr2 berisik... *hihih maav ya tante,yg ketawanya melengking kan anakmu ;)
Tapi,sebelumnya ka acha bikin peraturan, yg kalah dia harua lari. Ok fine, saat tu gw pede gw gg bakal kalah.hehhe...
Diliat dr maennya sii antara ka asa n giva yg kalah..hihi
Dimulai dari vie,ka nda,shella,shelly,giva yg kartunya udah abis. Nah tinggal gw n ka asa.. Aduh waswas jg sehhh,tp akhrnya gw abissss jugaaaaaaaa. Artinya yg kalah ka acha n ka acha harus lariii. Eh eh tau gg seehhh,lucunya wktu dia kalah ka acha ngaku "acha kalah krn kama kali'ya,soalny acha ngumpetin kartuuu"
O o oo... Ternyata yg harusny dia pnya kartu bnyk bnyk,eh diumpetin sebagian n kt sama sekali gg ngeh..*hehhe pinter ni ka asa
Ok,berarti ka acha yg harus lari,tp sblm lari kita makan dulu... Yaaa sambil ngobrol2 yg gg mutu gt dech *tp seruulahhh. Baru dech trs qt menuju ke lapangan dpn rmh ka asa. Tp ternyata lapangannya dipake maen bola sm anak2, jd kt ambil yg sisanyalah.. Mulai dah gw curiga lagi, tmn2 gw pada aneh smua, gw sih berusaha ngejauh dr mereka, ka asa jg soksokan lari gg jelas gtu... Dan stelaj bebrapa puteran ka asa lari,vie ikutan lari dan gw liat dia bawa sesuatu,gw mau menghindar tp.... "PLOkkkkk" ahhhh terlanjur kena,shelly jg ikut nyerang gw tp meleset n akhrnya gw kejar smua tmn2 gw..hahhahahaha
Yg gw incer sii sbnrny ka asa,cz pasti dia yg pny rencana...gw kejar terussssss, gw knain pipi nya,tangannya,pkkny gw kejar terus. Sampe gg sadar shella nyiram gw pake cocacola,tp gw tepis langsung eh malah kena k asa...hahhha mau gw siram lagi ke dia,tp tampangnya dah ky gtu.. *gg tegga jg siii
Akhrnya gw siraammmm ke shelly.hahhhaha
Dah dech abis dirasa cukup,kta disuruh masuk lagi,hmmm jadilah gw , mandi dirmh ka asa... Ehh trnyata gg sampe situ aj,lagi asik2 mandi,diguyur gw dr atas pintu kamar mandi yg bolong pake fanta sm anak2. Oooo shiittt! Padahal dah mau slesei,jd mandi ulang dechhh
Dan gantian pas gw dah mandi,ka asa bisik2 mo nyeplokin ka nda..dannnnnn "PLOOKkkkkk" kenaaaa dech, dg 1telor.hahhahha...
Dendam tu ka nda sm ka acha,yaeyalahh scr ka nda mau pergi jadi kacau gara2 ka asa... *eh tp ni akting gg? Hahhahhahaha

Tp smuanya seruulahhh, gw gg bisa marah krn emng lg gg mau marahh..yg ada jd happy ending n bkesan sekalii. Dan gw tau mereka berbuat seperti tu krn mereka perhatian,sayang sm kita...hihhi
Abiss di ceplokin,masii dpt present lg dr ka asa...hihhi
tp kan yg gw mau bukan itu, yg gw mau ANGKOT ! But, thx a lot for my lovely sista JELITA. Ini bener2 kado special dari kakakku.
Yaeyalah,pake telor 2,terigu,fanta,n cocacola....
Dan smg, yg ANGKOT tu cpetan dikasiiii...hehe
Bwt tmn2 ku jugaa... Kalian bnr2... Ahhhh pkkny thankyu guyyyyyyyyyyssss

Tidak ada komentar: