Minggu, 17 Januari 2010

CURAHAN HATI LENNY...

Dari 5th yl *tepatnya saat nene gw meninggal,
Gw selalu aja gg nyaman sama tanggal lahir gw sendiri (19 Januari)

Berawal dari tgl 19 Januari 2005,wktu tu gw genap 13th,dalam usia tu gw harus dihadapkan rasa kehilangan yg amat dalam.Tepat di ulangtahun gw itu,di hari kelahiran gw itu,gw harus melepas untuk selamanya nene yg gw sayangi.Nene yg slama ni sbagai hero untuk cucu2Nya,nene yg slalu manjain cucu2Nya,dan gw pribadi sangat mengagungkanNya sbg seorang panutan.Dg segala kerendahan hatiNya,dermawan,n punya jiwa sosial tinggi,Gw slalu menerapkan sifatny tu dikehidupan gw yg sekarang...
Berat banget ngerasain itu semua,karena ini kali pertamanya gw ngerasain yg namanya kehilangan seseorang yg bnr2 berarti bwt gw.


Dan Kehilangan yg begitu besarlah yg kyna bikin gw agak sedikit trauma bwt melewati setiap tgl 19Januari.
Gag tau knp,gw ngerasa perasaan yg sama ky wktu nene gw meninggal *bisa dibilang firasat...
Dr mulai jantung berdebar,susah tidur,jadi sensitif,n suka nangis sendiri.Setiap tahunnya *setelah nene gw pergi,
gw slalu bertanya2 "siapa lg yg hrs pergi ninggalin gw!!!"
Dan jujur,sebenernya setiap kali org ngomong "ciee bntr lg tgl 19 ni len" ato "wah bntr lg ultah ya" ato kata2 laen yg mengingatkan gw pada hari kelahiran gw tu gw bnr2 takuuuuuuuuuttt,itu sperti warning bwt gw!!! Tapi gw berusaha nahan rasa ketakutan gw itu, gw berusaha bwt tenang n bersikap biasa aj... Tp skrg kyna gw mulai lemah,
Mesti sampe kapan ketakutan ni trs menghantui gw!!!!!!!!!!


Ikhlas lillahita'allah bnr gw kl nene gw dah pergi bwt selamanya,
Tp ketakutan tu yg sampe skrg gg bs pergi... :"(

Tidak ada komentar: