Senin, 14 Desember 2009

KEHILANGAN UNTUK KEMBALI

Ada yang bilang,
"Makin kita dekat dg seseorang,dan makin kita merasa nyaman berada disisinya. Maka, tak sedikitpun kita ingin seseorang itu untuk meninggalkan kita"
seperti yang gw rasain sekarang ini,
bingung sumpah bagaimana cara menjabarkan perasaan gw ini,
tapi yang pasti ini perasaan orang yang tak ingin "Kehilangan"...

Sepertinya ini agak sedikit berlebihan,
dilihat dari alasannya, tak sepatutnya gw untuk merasa takut...
yup!!!! HAloooooo... ini untuk sementara lenny..... inipun untuk ksenanganya
semata...
Tapi, rasa ketakutan itulah yang sialnya memperparah perasaan gw ini.

But, lepas dari itu semua...
yang bisa gw lakuin dari hanya menunggu,menunggu, dan menunggu....
ya walaw gw ngerasa 2010 bukan tahun gw dan dia,
bukan tahun dia dan kita,bukan juga tahun dia dan kami...
dan bukan juga tahunya dan kalian.
dan yang penting harus siap dengan apa yang akan terjadi kedepannya,
walaw pahit dan menyesakkan dada...

Begitu berartinya dia dimata gw...
dan gw berharap,
dia selalu ingat gw,kita/kami,kalian,yang menyanyanginya
sampai nanti dia kembali....

Tidak ada komentar: